(TAS LOUIS VUITTON SEMI PREMIUM / SEMI ORI) (TAS ANAK)MUKENA BALI 012 FROZEN UNGU ~ Rp 130.000 BAHAN KATON RAYON UK Atasan 90cm  UK Bawahan 90cm (MUKENA ANAK) (CROCS - BOYS AND GIRLS)

 (TAS COACH) (TAS FURLA)VICTORIA BECKAM  279 GREEN ~ SEMI PREMIUM  RP 530.000  uk;34x14x25cm Style  Kelly Sleting  Bahan leather Dove emboss (TAS VICTORIA BECKHAM) (TAS MICHAEL KORS)

Tas Bonia Original SONIA  *** AUTHENTIC LIMITED EDITION ***  Kode produk : bonia ori -1266 Size : 20 x 11 x 22cm ( MEDIUM ) Bahan : kulit Warna : RED Kelengkapan : dustbag , sertifikat ,tali panjang , gantungan rumbai (TAS BONIA ORIGINAL)Dompet LV Push #289 (Mono, Damier) - Super AAA.  @ Rp 350.000 (DOMPET) (TAS GIVENCHY) (TAS GUCCI)

SOLD - LV FOXTAIL MESSANGER BLUE (1 BELT) (TAS LOUIS VUITTON FOXTAIL DENIM SUPER)Detail (TAS GIVENCHY) (TAS BOTTEGA)MUKENA TROPICANA MAROON - RP 260.000  Bahan : Katun Jepang Set : mukena + tas (MUKENA DEWASA)

Detail Burberry Annie (TAS BURBERRY) (CROCS - WOMAN) (TAS FURLA) (TAS BONIA ORIGINAL)

 (TAS CELINE)LV MENILMONTANT MONOGRAM  - SUPER AAA (TAS LOUIS VUITTON SEMI PREMIUM / SEMI ORI) (TAS PRADA) (TAS BONIA)

Kipling 899 3fungsi Purple (bs Ransel, Tenteng & Selempang), bhn parasut, sz37x12x28 - Super    Rp 290.000 (TAS KIPLING) (TAS AIGNER) (CROCS - WOMAN) (TAS FURLA)

 (TAS CARTIER)Hermes So Kelly Brown ~ Semi Premium  Rp 600.000  Detail : Size L25xT30cm Bahan Lentur mirip Ori Leather Bahan jenis Cleamence, Kulit Jeruk Gold Hardware Free Rumbai Hermes Carmen Tali panjang bisa diset sesuai keinginan. Sarung super. (TAS HERMES SUPER) (TAS PRADA)Fashion Teddy Bear 8089# Brown # Super ~ Rp 460.000 uku25x11x23cm bahan kulit sintetis tebal ( bahan dalam kain) BERAT 1,1Kg (TAS MIX)

FENDI 2 JOUR MONSTER (BAG IN BAG) BABYPINK ~  Semprem  Rp 450.000  Uk Bsr 30x13x25 Kcl 25x6x15cm bahan kulit taiga. (TAS FENDI) (TAS GIVENCHY) (TAS BONIA ORIGINAL)KIPLING 8700 MAGENTA ~ SUPER  RP 300.000  uk35x14x23vm  Bahan parasut  Note :   1) 3pc bs 1kg pk Reg JNE/Tiki/Pos 2) warna gantungan monyet sesuai persediaan stok (TAS KIPLING)

 (TAS CELINE) (MAN COLLECTION)Victoria Beckham Teana 5in1 3378 BEIGE # Semi Premium  Bahan Kulit Jeruk# Uk 33x14x22cm   Rp 520.000 (TAS VICTORIA BECKHAM) (CROCS - WOMAN)

 (TAS CELINE) (TAS BURBERRY) (TAS CARTIER)Detail (TAS BOTTEGA)


Mix & Match Mantel Bulu di Musim Hujan

FacebookTwitterPrintShare

Bagi beberapa orang, mix and match bukan sesuai yg gampang. Mungkin kita pun pernah mengalami kejadian saat memilih hendak memakai baju atasan berwarna tertentu, kita bingung menentukan pasangan bawahan warna apa ataupun aksesoris warna apa yg sesuai alias matching. Demikina halnya outerwear mungkin sudah menjadi daftar outfit yang wajib dipakai di musim hujan yang dingin ini. Teksturnya yang lembut namun tebal akan menghangatkan tubuhmu di cuaca dingin. Berikut cara tepat pakai mantel bulu seperti yang diperlihatkan oleh para selebriti.

Cool-Girl Statement

Padukan mantel bulu dengan silk dress seperti yang terlihat pada Suki Waterhouse untuk dapatkan gaya cool yang stunning.

Focal Piece

Seperti Kendall Jenner, mantel bulu yang dipakaikan pada outfit serba hitam akan membuatnya terlihat lebih menonjol.

Shoulder Topper

Contek gaya Rachel Zoe dengan menyampirkan mantel bulu di pundak dengan kombinasi warna mantel dan dress yang dibuat serupa.

Jeans

Mantel bulu memang mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit, salah satunya adalah dengan celana jeans seperti yang diperlihatkan oleh Sarah Paulson.

Casual Sneakers

Kate Moss memadukan mantel bulunya dengan sneakers untuk dapatkan gaya kasual. Terbukti, kita tidak perlu totally dressed up dengan outfit satu ini.

FacebookTwitterPrintShare


Hermès Strategi Penjualan Dengan Tas Birkin

FacebookTwitterPrintShare

Meskipun penjualan melambat di pasar mewah Asia, mungkin hal ini tidak akan mengejutkan para pecinta tas mendengar bahwa Hermès tetap terus meningkatkan penjualan dan memenuhi permintaan industri barang mewah. Hal ini juga mungkin tidak akan mengejutkan jika Bloomberg menilai kinerja perusahaan baik dengan kekuatan merek dan kelangkaan abadi yang dijanjikan Birkin.

Total penjualan Hermès naik 15% pada kuartal ketiga 2015. Penjualan di Jepang khususnya naik 17%, analisa Bloomberg posisi yen yang lemah terhadap yuan, memacu pengeluaran dari wisatawan China berbelanja di luar negeri. Penjualan Hermès juga tumbuh 2% di Amerika pada periode yang sama.

Sektor mewah adalah membutuhkan waktu yang lambat secara keseluruhan di Asia, sebagian karena peraturan anti-pemborosan sehingga membatasi pasar di China, tetapi Hermès memiliki sesuatu yang berbeda dengan merek lain dan tidak bisa di miliki yaitu tas Birkin. Tas ini tentu saja sangat legendarily dan sulit untuk didapatkan. Kelangkaan produk yang dibuat memberikan Hermès status dan eksklusivitas yang tak tertandingi di pasar mewah.

FacebookTwitterPrintShare


Tas Dior F/W15 Dune

FacebookTwitterPrintShare

Tidak usah bingung untuk mengenali tas dengan model Dune, cita rasa desain yang sangat kental dari Luxury House Dior Perancis yang khas akan membuat penggemar tas pasti langsung mengenalinya. Tas Dior Dune menambah koleksinya yaitu model F/W15 yang memiliki aksen tepi yang terlihat lembut melengkung sehingga memberikan gairah sendiri.

Tas Dior F/W15 Dune

Tas Dior F/W15 Dune

Dan sementara nuansa kuning menunjukkan suasan hangat berjemur pada pantai Granville, nuansa warna kulit yang baru dan kecokelatan pada tas Dior Dune baru ini yang akan memabukkan para pecinta tas dalam suasana seksi dan romantis.

Tas Dior F/W15 Dune

Tas Dior F/W15 Dune

Tas Dior F/W15 Dune tersedia dalam minimal 2 ukuran yaitu 23 cm dengan 16 cm dan 29 cm dengan 19,5 cm, Dune pada dasarnya memanjakan wanita agar tampak lebih feminism. Tas Dior F/W15 Dune memiliki pegangan berbalut kulit sehingga nyaman untuk dipegang.Membuka tas dengan membalik flap, didlamnya terdapat interior yang tampak terstruktur, menonjol pada sisi yang untuk menahan barang yang dibawa didalam tas. Selain hadir dengan model eksotik dari kulit buaya dan python, Tas Dior F/W15 Dune juga hadir dalam bahan grain calfskin.

FacebookTwitterPrintShare


Louis Vuitton Epi Noe : Heritage Fashion Mewah

FacebookTwitterPrintShare

Kita pernah mendengar istilah WGACA (what goes around comes around) apa yang terjadi di sekitar kita adalah berasal dari sekitar kita juga. Sebuah model fashion berkelas High-Fashion Heritage maka sekali kita menjual tas dengan jenis ini selanjutnya akan sulit kita untuk mendapatkan model tas sejenis kembali, ini yang sengaja dibuat oleh para pemain industri fashion seperti Louis Vuitton, Hermes, Dior dan lainnya.

Demikian halnya dengan tas Louis Vuitton Epi Noe memiliki sejarah yang membuat tas ini menjadi sebuah High-Fashion Heritage. Sejarah singkat tentang tas Noe– diperkenalkan pada tahun 1932 ketika sebuah perusahaan sampanye menghubungi Gaston Vuitton untuk membuat tas yang akan memuat 5 botol sampanye. Tas sebenarnya masih memliki fungsi ini memegang 4 botol sedangkan botol ke-5 terbalik. Desain menjadi terkenal ketika Louis Vuitton mulai menjual tas ini.

FacebookTwitterPrintShare


Tas Hermes Birkin dan Jane Birkin

FacebookTwitterPrintShare

Tas Birkin adalah tas buatan perusahaan fashion Paris Hermès, tas ini merupakan tas kulit  yang dinamai sama seperti aktris dan penyanyi Jane Birkin. Tas ini adalah simbol kekayaan karena harga yang mahal dan digunakan oleh selebriti. Tas Birkin dari Hermes menyandang gelar sebagai holy grail di bandingkan tas tangan wanita lainnya. Tas-tas yang sangat mahal seperti Birkin juga sering dijuluki ”it bag”, gelar yang menyimpan hasrat wanita akan barang konsumsi.

Ada kisah dibalik penamaan tas ini dapat terlahir. Birkin merupakan tas yang diciptakan berdasarkan inspirasi dari seorang aktris, penyanyi, sekaligus ikon fashion kelahiran Inggris yang tinggal di Perancis bernama Jane Mallory Birkin, atau dikenal Jane Birkin. Pada tahun 1981, CEO Hermes Jean-Louis Dumas duduk di sebelah Jane Birkin dalam penerbangan dari Paris ke London. Ketika itu, Birkin tanpa sengaja menjatuhkan tas tangannya serta menumpahkan isinya. Birkin menjelaskan kepada Dumas bahwa sudah sulit untuk menemukan tas kulit yang cocok dan nyaman untuknya pada saat itu. Dari peristiwa itulah, tahun 1984 Hermes kemudian menciptakan sebuah tas hitam yang lantas mengambil nama sang aktris, Birkin didasarkan pada desain 1892.

FacebookTwitterPrintShare


Tas Hermes Kelly

FacebookTwitterPrintShare

Tas Kelly (sebelumnya dikenal sebagai Sac à dépêches) adalah tas tangan dari kulit yang dirancang oleh designer Paris pada perusahaan fashion terkenal dengan produsen barang-barang mewah-nya Hermès International SA. Hermes awalnya mengembangkan design tas ini sebagai tas untuk pelana kemudian dirancang beberapa kali sebelum dipopulerkan kembali oleh Hermes. Nama tas Kelly diambil dari nama aktris Amerika dan juga merupakan putri dari Monaco Princess Grace Kelly atau istri dari Prince Rainier III pangeran Monaco. Setelah itu tas model Kelly kini menjadi simbol status mahal dari sebuah tas dari produk Hermes.

Model tas Kelly berbentuk trapesium tertutup dengan dua tali. Empat kancing di bagian bawah dan tas ini terbuat dari tiga lapisan kulit, sehingga tas Kelly memungkinkan untuk dapat berdiri. Hermes biasanya menjual model tas ini dalam delapan ukuran, mulai dari 15 cm (5,9 inci) sampai dengan 50 cm (20 inci). Gembok kunci dan plat terbuat dari emas putih atau kuning. Pembuatan setiap tas Kelly membutuhkan 18 sampai 25 jam, dimana setiap satu tas dibuat oleh pengrajin tunggal, karena merupakan kerajinan tangan dan dibuat dalam jumlah terbatas sehingga harga dari tas model Kelly sangat mahal.

Prototipe dari tas Kelly, diperkenalkan sekitar tahun 1892, yang merupakan tas besar yang digunakan untuk tempat pelana. Pada tahun 1923, Émile-Maurice Hermès dan Ettore Bugatti merancang ulang tas ini agar benar-benar sederhana dan polos untuk digunakan Julie istri Hermès. Perancangan ulang ini dimaksudkan untuk dapat masuk ke dalam pintu mobil sehingga memungkinkan pengendara kuda untuk membawa pelana mereka. Pada 1930, menantu laki-laki Hermès Robert Dumas mendesain ulang tas ini sebagai tas travel yang disebut Sac à dépêches. Hal ini kontras dengan dompet yang sedang trend pada saat itu, yaitu sederhana, kecil dan datar, menyerupai amplop. Tas secara bertahap kemudian menjadi kaku dan semakin berbentuk kotak.

FacebookTwitterPrintShare


Tas Valentino Day Lace Tote

FacebookTwitterPrintShare

Pemanfaatan tali sering ditemukan dalam setiap tema produk fashion, terutama pada produk fashion alas kaki, Valentino telah memutuskan untuk juga memanfaatkan tali dalam rancangannya pada tas Valentino Day Lace Tote. Sekarang meskipun tote ini tidak memiliki banyak desain berciri khas Valentino, seperti bunga dan desain berbentuk busur, tetapi masih mampu tampil chic dan memberikan kesan feminin dan canggih.

Tas Valentino Day Lace Tote benar-benar memberikan kesan dramatis yang romantis. Model seluruh tali yang berwarna hitam dan pola sulur bunga akan terlihat semakin romantis dan elegan. Bentuk dengan gaya tote dengan logo didepan tetap memberikan kesan sederhana.

Tas Valentino Day Lace Tote juga terlihat cukup besar untuk membawa barang yang penting untuk keperluan sehari-hari Anda . Bagian atas yang lembut namun pasti dalam penutup model serut , lengkap dengan jumbai di kedua sisi. Bentuk lekuk dari tas sangat dinamis yang mempermudah saat dibawa keman saja.

FacebookTwitterPrintShare


Tas Furla

FacebookTwitterPrintShare

Furla diciptakan oleh keluarga Furlanetto lebih dari 80 tahun yang lalu oleh salah satu perusahaan Italia dengan menggabungkan beberapa kebanggaan dalam kepemilikan keluarga dengan kekuatan kepemimpinan yang cerdas. Akibatnya, Furla adalah “penjodohan” yang berhasil antara tradisi dan inovasi.

Dari tas berkualitas tinggi, sepatu dan aksesori yang elegan, Furla gabungan dari kesederhanaan dan keindahan. Ini adalah irama kontemporer dengan akar dalam suatu tradisi. Desain Italia yang disajikan dengan gaya Furla membuat kesan baru pada dunia fashion saat ini. Merek Furla adalah ekspresi otentik gaya Italia. Keanggunan alami dan kreativitas dapat ditemukan di setiap produk Furla .

FacebookTwitterPrintShare


Kenaikan Harga Tas Hermes Tahun 2014

FacebookTwitterPrintShare

Setelah Anda melewati liburan akhir tahun yang menyenangkan maka bulan Januari akan menjadi bulan yang sebaliknya, apa yang membuat kekecewaan itu terjadi pada bulan ini? Tetapi tidak semuanya, hal ini terjadi jika Anda seorang konsumen produk-produk fashion yang luxury, Anda akan merasakan hal ini karena harus berhadapan dengan kenyataan bahwa jenis produk fashion ini akan mengalami kenaikan harga tahunan. Demikian halnya salah satu brand fashion mewah Hermes yang memberlakukan kenaikan harga pada awal tahun ini yang dilansir oleh situs belanja Mizhattan.

Menurut Mizhattan pelanggan Hermes harus mengahadapi kenaikan harga barang sebesar 6 % sampai dengan 10 % , tergantung pada jenis produknya. Dari sumber yang sama menyatakan bahwa produk tas akan menjadi produk yang paling tinggi dalam mengalami kenaikan harga. Kenaikan harga 10 % berarti sekitar tambahan $ 1.000 pada harga entry-level kulit Birkins dan 3.800 dolar ekstra pada tas kulit buaya Hermes. Hermes memiliki produk dengan segmen pasar barang mewah, sehingga kebanyakan pelanggan tidak mempermasalahkan kenaikan harga ketika membelinya. Selain itu tas Hermes yang ekslusif dengan produksi terbatas patokan harga $ 10.000 menjadi naik $ 11.000 tidak akan membuat perbedaan besar bagi para pembelinya.

FacebookTwitterPrintShare


Tas Prada Saffiano Hula-Print Bowler

FacebookTwitterPrintShare

Beberapa tahun yang lalu, Prada membuat terobosan besar dengan tas model peri nya. Desain fantastis menampilkan sebuah cetak mempesona yang menarik perhatian koleksi dunia fashion. Beberapa tahun kemudian Prada sekali lagi mencoba memperkenalkan suatu koleksi model tas dengan semangat dan tema yang sama.

Prada dengan tas Saffiano Hula-Print Bowler berharap dapat membangkitkan kesan yang sama seperti tas pendahulunya melalui model tas yang dibuat lebih eye-catching dengan sentuhan suasana Hawaii dimana terdapat gambar seorang bidadari sedang santai memetik ukelele. Tas Prada Saffiano Hula-Print Bowler dibuat dari bahan kulit navy yang elegan.

FacebookTwitterPrintShare